Monalisa Marrisha

WELCOME TO MY BLOG...ENJOY!

December 6, 2010

Gregoreo's X'mas Celebration

Minggu, 05 Desember 2010

Cuaca Hujan gak menghalangi kita untuk memberi  yang terbaik buat Tuhan.

Biarpun mulainya telat 1/2 jam tapi acara berlangsung lancar...
Team PW juga semangat banget menaikkan pujian dan penyembahan...

Pokoknya acara kemaren berlangsung lancar....ada sih kekurangan2, tapi dengan Belas kasih Tuhan, DIA tutupin semuanya itu.
Hhhmmm....gw bangga menjadi bagian dari Keluarga Besar Gregoreo, khususnya Mangga Dua Square...gw bangga menjadi bagian dari Team PW....gw bangga bisa melayani Tuhan, dan gw bersyukur Tuhan kasih kesempatan itu untuk gw.....
Team PW yang apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihan....kita selalu setia untuk memberi yang terbaik buat Tuhan....banyak masalah datang silih berganti, perbedaan pendapat juga sering terjadi, tapi kita tetap SATU....may God always Lead us...to be a worshippers that make HIM proud...
Melayani Tuhan ga usah harus dengan suara yang indah, ga harus dengan baju yang mahal dan mewah, ga harus ada di gedung yang besar dan megah.....yang terpenting, melayani Tuhan dengan ketulusan hati, maka Tuhan disenangkan....

Trima kasih Tuhan, untuk Gereja ku, untuk team PW ku....trima kasih karna Kau melayakan aku melayani'Mu....kesempatan yang luar biasa melayani Raja diatas sgala Raja....

Biarlah Nama Tuhan selalu dimuliakan....Amin...




No comments:

Post a Comment